Surabaya Coffee Festival 2016

Unknown 18.37

Hari kopi sedunia diperingati tanggal 1 Oktober. Kota Surabaya mengadakan Surabaya Coffee Fentival untuk memperingati hari kopi sedunia. Festival ini digelar dari tanggal 1-2 Oktober di Spazio Surabaya. Acara dimulai pukul 09.00 sampai 22.00 WIB pengunjung dapat berbagai workshop dan seminar yang akan diisi oleh para pecinta dan penikmat kopi.

Dikutip dari sindonews.com, MNC Play mendukung penuh kegiatan pemasaran melalui sistem online. “Kami, sebagai perusahaan penyedia layanan high speed internet siap mendukung para pihak yang berusaha memasarkan kopi Indonesia untuk dikenal dunia melalui penggunaan internet,” tambahnya dalam siaran pers yang diterima Sindonews.

Acara ini bukan hanya untuk memperingati hari kopi sedunia tapi juga mempberikan edukasi kepada masyarakat tentang kopi. Dikemas dalam berbagai acara menarik yang bertujuan untuk menarik minat para pengunjung festival ini.

Salah satu acaranya adalah Batte Coffee Art. Acara ini menjadi ajang bertarung para barista dalam menghias kopi. Ada juga seminar Coffee Joerny yang akan menghadirkan seniman kopi yaito Rio Dewantoro dan Rodney Glick

Acara semakin lengkap dengan diadakannya beberapa workshop seperti belajar membuat kopi melalui Coffee Workshop oleh Tuti Mochtar dan beberapa seniman kopi, Graphic Workshop oleh Sandy Chocolatino, dan Leather Workshop oleh Revolt Industry.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »